Vow of Death (Thailand)

Rilis: 2007 / Pemain: Ead Ponglang Saorn, Boriwat Yuto
Genre: Horor Komedi / Kualitas: DVDRip

Sinopsis
"The Banyan god" adalah dewa suci yang baik-bernama Alley, Sukati Alley alias Tanah Damai. Telah lama diberitahu bahwa jiwa suci yang berada di pohon Banyan milik seorang pejuang besar yang entah bagaimana meninggal wajar sebelum waktu yang tepat. Dengan iman yang teguh dalam martabat nya, jiwanya telah menjadi tidak hanya suci tapi juga dewa menakutkan bahwa orang-orang menyembah untuk berkat.
Ake (Boriwat Yuto), Wan (Theeporn Werajitakewichai), Don (Henry De Marcia) dan Mo (Noppadol Soisakul) adalah geng siswa SMA yang memiliki sedikit minat dalam studi mereka di sekolah. Lebih buruk lagi, mereka menjadi teman dengan Kwai Noi alias Little Buffalo (EAD Ponglang Saorn), seorang pengendara sepeda motor-taksi alley, membuat hidup mereka bahkan lebih tidak masuk akal.
Ketika Ujian Masuk Universitas mendekat, kebiasaan malas mereka kambuh ... dan sebagai sumber terakhir mereka, Ake dan teman-temannya memutuskan untuk bertanya "Dewa Banyan" untuk bantuan.
Segera setelah mereka membakar dupa di depan kuil Banyan dewa, semua keinginan terkabul, baik itu tentang studi atau wanita. Bell (Anna-Prangtip Sawetprasart), seorang gadis yang telah jatuh untuk waktu yang lama, akhirnya menjadi pacarnya. Bahkan dirinya Kwai mendapat sepeda motor baru.
Datang waktu untuk mengembalikan persembahan, sesuatu yang tidak terduga terjadi ... "Pohon Banyan" telah menghilang! Karena hilangnya pohon, Ake dan teman-temannya tidak melengkapi ritual persembahan untuk dewa Banyan. Kehidupan semua orang menjadi ketakutan oleh beberapa rambut yang tumbuh, peristiwa ini terjadi sepanjang waktu. Masing-masing dari mereka telah mengalami ketakutan mereka tidak akan pernah lupa. "Ake" dan geng kemudian memulai misi untuk mencari pohon Banyan tidak peduli betapa sulitnya akan atau apa pun pohon itu berubah menjadi ... karena ini hanya jalan keluar dari semacam ketakutan yang kekal.


Download:
Indowebster
Subtitle Indo:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar